Kembali ke Menu Khas Ndeso di Warung Makan Lawuh Ndeso di Salatiga

Kembali ke Menu Khas Ndeso di Warung Makan Lawuh Ndeso di Salatiga

Kembali ke Menu Khas Ndeso di Warung Makan Lawuh Ndeso di Salatiga. Kota Salatiga merupakan kota kecil, namun di kota kecil ini terdapat berbagai menu masakan yang memiliki cita rasa sangat nikmat. Bagi anda yang sedang berada atau singgah di kota Salatiga, dan ingin mencari rujukan tempat makanan yang enak, maka warung makan Lawuh Ndeso dapat menjadi salah satu tempat makan pilihan anda.Warung makan Lawuh Ndeso dapat menjadi salah satu rujukan tepat sebagai tempat makan pilihan keluarga anda. Karena di warung makan Lawuh Ndeso ini menyediakan masakan khas Jawa. 

Warung makan Lawuh Ndeso merupakan rumah makan yang menyediakan atau menjajakan makanan dengan konsep prasmanan. Bagi para pembeli dapat memilih sendiri makanan yang mereka pilih. Warung makanan Lawuh Ndeso buka dari pagi hingga sore. Pada awalnya pemilik warung makan ini hanya menjual makanan pada saat bulan Ramadhan. Namun dengan banyaknya pelangan yang menyukai masakannya, maka sipemilik mulai membuka rumah makan ini secara permanen. 

Kembali ke Menu Khas Ndeso di Warung Makan Lawuh Ndeso di Salatiga

Menu makanan yang ditawarkan di warung makan Lawuh Ndeso ini sangatlah berfariatif. Mulai dari lauk, sayur mayur sangatlah beragam dan yang terpenting makanan yang disajikan adalah menu makanan khas jawa. Menu makanan yang disajikan antara lain adalah: brongkos, sambal tumpang, mangut, sambel goreng krecek, lodeh sayur asem, sup matahari, oseng daun pepaya, buntil, spepes jamur, pepes ayam, pepes tahu, tahu dan tempe bacem, soto, gado- gado dan masih banyak lagi menu yang lainnya. Yang menambah nikmat dari makanan di sini adalah banyaknya farian sambal yang dapat kita pilih.

Menu makanan yang paling populer di Lawuh Ndeso adalah sup matahari. Sebenarnya sup matahari ini merupakan campuran dari daging, jagung, wortel, tahu, yang dibungkus dengan telur dadar tipis. Telur dibuka hingga membentuk makanan seperti bunga matahari. Kemudian telur tersebut disiram dengan kuah kaldu yang gurih. 

Selain sup matahari menu yang wajib ada di warung makan ini adalah sambal tumpang. Sambal tumpang merupakan makanan khas Jawa dan memiliki rasa yang unik. Karena sambal tumpang terbuat dari campuran tempe yang telah busuk atau arang Jawa menyebutnya tempe bosok dengan tahu dan bumbu- bumbu yang komplit. 

Yang menjadikan salah satu alasan mengapa anda harus mampir di rumah makan ini selain dari rasa masakan yang memang nikmat adalah dengan adanya arena parkir yang cukup luas. Selain itu jika anda bersama teman kantor menginginkan ruangan yang agak luas, di warung makan ini juga menyediakan ruangan yang luas. Dengan memesan tempat terlebih dahulu. 

Bagi anda yang sedang berkunnjung di Salatiga, anda dapat berkunjung ke warung makan Lawuh Ndeso yang letaknya di Jl. Langenrejo No 6, Gendongan, Salatiga - Jawa Tengah. Semoga dengan adanya warung makan Lawuh Ndeso ini dapat mengobati rasa rindu anda akan makanan- makanan khas jawa atau makan tradisional.



Related Posts:

0 Response to "Kembali ke Menu Khas Ndeso di Warung Makan Lawuh Ndeso di Salatiga"

Post a Comment