Makanan Khas Salatiga: Soto Goto Tamansari Salatiga


http://www.makanankhassalatiga.com/

Makhasal,
Kota Salatiga adalah kota kecil yang sejuk dan nyaman. Kota ini kaya akan kulinernya. Banyak makanan yang selalu menjadi faforit atau idaman bagi para pengunjungnya bahkan bagi masyarakat Salatiga sendiri. Bagi kebanyakan orang yang sedang menikmati keindahan kota ini tentunya pingin sekali menikmati makanan yang ada di kota ini. Contoh saja di kota kecil ini banyak sekali bertebaran warung makan soto. Dari soto ayam, sapi, dan soto rasa lainya.

Kali ini Makanan Khas Salatiga ingin sedikit mengupas tentang Soto Sapi Yaitu Soto Sapi Goto yang Khas. Sempatkanlah anda untuk mampir di Warung makan Soto Sapi Goto. Soto Sapi Goto ini berada di komplek shoping Salatiga tepatnya berada di Jalan Tembus Shoping Tamansari depan Toko Meubel Sehati.

Jika anda berada di daerah selatan salatiga anda dapat melewati jalan Solo - Semarang. Setelah sampai di ABC Salatiga anda terus lurus kira - kira 400 m anda sedikit belok ke kanan dan lurus kira-kira 1 km. Anda akan menjumpai pasat tradisional Blauran dan anda ambil arah kekanan kemudian sedikita ke kiri menuju Ramayana Store. Lima puluh meter sebelum Ramayana anda akan menemua pertigaan silahkan anda ambil yang ke kiri. Kira- kira lima puluh meter anda ambil gang yang ke dua kekiri di komlek soping. Kira- kira 100 m dari gang tersebut anda akan menemukan waring makan Soto Goto.
Pasti anda akan menemukan banyak sepeda motor disana dan banyak pengunjung yang ingin merasakan masakan khas soto Goto

http://www.makanankhassalatiga.com/

Ketika Anda masuk di Soto Goto ini anda akan menemukan banyak pengunjung yang lagi asyik menikmati Soto Goto dan berbagai macam hidangan pendukung lainya. Di sana meja-meja tertata rapi dengan hidangan pendukung seperti tahu, rambak, sate usus, empal, ati rempelo dan masih banyak lagi. Beberapa hidangan akan tersaji di sana baik soto basah ataupun soto kering.

Di warung ini juga disediakan kamar kecil untuk pengunjung yang kebetulan ingin buang hajat tatkala sedang atau sudah menikmati Soto Goto.

Sambil menunggu pesanan anda pasti akan merasakan aroma Soto Goto yang khas yang semakin menggoda bagi pengunjung yang belum menikmati nya. Anda pasti juga akan mengalami antrean yang panjang karena banyaknya pengunjung. Setelah anda mendapatkan giliran atau hidangan yang anda pesan sudah tersedia di meja anda segera nikmati masakan khas Soto Goto yang tentunya aromanya menggoda di hidung kita apalagi jika kita datang kesana dalam keadaan peru kosong.

Kuahnya yang benar-benar khas dengan bumbu rempah-rempah yang komplit kita akan dapatkan rasa yang betul-betul menakjubkan. Racikan daging sapi yang empuk benar-benar daging yang bagus, kecambahnya yang segar dan bawang merahnya yang gurih serta tambahan kecap dan sambal yang memukau akan didapatkan rasa yang aduhai. Enaaak tenan kata orang jawa bilang. Sedikit ditambahi jeruk nipis pada kuah yang kental akan citarasa akan menambah aroma Soto ini menjadi lebih nikmat.

Tambahkanlah hidangan kecil yang telah disiapkan di meja seperti bregedel, sate usus, tahu goreng, tempe goreng rambak yang akan menambah kenikmatan rasa Soto Goto. Benar-benar khas yang akan anda dapatkan di warung makan Soto Goto ini.


http://www.makanankhassalatiga.com/

Dalam sela-sela makan soto Goto ini anda akan merasakan kepedasan atau kehausan. Anda dapat memesan berbagai minuman yang disediakan di sana tinggal memesan sesuai selera anda.
Sementara minuman terssedia seperti Jeruk anget, soda gembira, es teh es jeruk dan beberapa jus yang juga menjadi pendukung Soto Goto ini.

Setelah anda puas menikmati Soto Gota sebagai makanan Khas Salatiga ini anda tentunnya akan merogoh kocek anda. Jangan khawatir warung Soto Goto ini sangat memuaskan anda. Selain rasanya yang enak tentunya harganya sangat pas untuk kantong kita. Murah meriah pokoknya.


Bagi anda yang belum pernah menikmati soto goto silahkan anda bergunjung untuk menikmatinya.
 Anda akan merasakan kuliner yang luar biasa di sini. Racikan bumbu-bumbu yang pas dengan selera tinggi khas jawa, antara asin, manis gurih dan lezat berbaur menjadi satu rasa dalam rasa soto goto. Selamat mencoba!







Related Posts:

0 Response to "Makanan Khas Salatiga: Soto Goto Tamansari Salatiga"

Post a Comment